-->

Cara memiliki widget iOS 14 di ponsel Android Anda


Meskipun widget telah ada di Android selama bertahun-tahun, Anda harus mengakui kepada Apple bahwa itu telah berhasil memberi mereka giliran yang baik. Seperti biasa, pengembang melakukan pekerjaan mereka di Play Store, dan widget pertama yang "terinspirasi" oleh iOS 14 telah keluar . Pada dasarnya, mereka adalah proposal yang sama di tingkat antarmuka.

Untuk tutorial ini, Anda perlu menggunakan aplikasi Widget KGTW dan paket widget yang akan kami ajarkan kepada Anda. Ini adalah proses cepat yang memakan waktu beberapa detik , meskipun kita dapat menyesuaikan widget sesuai keinginan kita, seperti yang akan kita lihat di bawah.

Widget iOS 14 di Android


KWGT saat ini adalah aplikasi widget terbaik untuk Android. Tidak hanya memungkinkan Anda membuat widget secara manual baik dari awal atau dari template, tetapi kami juga dapat mengimpor paket widget. Untuk tutorial ini kita akan memerlukan versi berbayar , yang bernilai 3,99 euro. Kami tahu bahwa banyak pengguna enggan membayar untuk aplikasi, tetapi ini sangat bagus sehingga kami yakin itu bernilai setiap euro. Ditambah lagi, lisensinya selamanya, jadi untuk kurang dari sarapan yang baik Anda dapat memiliki aplikasi widget terbaik selamanya.

Setelah kami mengunduh KWGT dengan lisensi berbayar Anda, kami akan mengunduh paket widget iOS 14 . Yang saat ini kami pilih adalah unduhan gratis di Play Store . Ada beberapa yang berbayar dan ada yang gratis, jadi pilihlah yang paling Anda sukai karena semuanya praktis sama.


Dengan dua aplikasi terpasang, kita hanya perlu pergi ke bagian widget dari peluncur kita dan memilih ukuran yang kita inginkan di dalam widget KWGT. Mengklik pada ruang yang telah kita buat akan membuka opsi KWGT, di antaranya kita akan menemukan widget iOS 14 yang telah kita instal . Dengan mengkliknya kita dapat mengkonfigurasi ukuran dan fungsinya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara memiliki widget iOS 14 di ponsel Android Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel