-->

cara mengirim foto dan video tanpa kehilangan kualitas di WhatsApp

cara mengirim foto dan video tanpa kehilangan kualitas di WhatsApp



Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat mengirim foto dan video di WhatsApp tanpa kehilangan kualitas. Setiap kali kami mengirim file dengan cara biasa, WhatsApp banyak mengompresnya , sesuatu yang membantu lalu lintas data dalam aplikasi menjadi lebih ringan. Namun, jika kita ingin mengirim foto dan video tanpa kompresi, ada caranya.

Jika Anda ingin mengirim foto dan video ukuran penuh , tanpa kehilangan kualitas di WhatsApp, cukup ikuti langkah-langkah yang akan kami tunjukkan di bawah ini. Prosesnya sangat sederhana dan tidak akan memakan waktu lebih dari beberapa detik ekstra dibandingkan dengan proses biasa.


Kirim foto dan video di WhatsApp tanpa kehilangan kualitas


Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk mengirim foto atau video yang tidak kehilangan kualitasnya adalah membuka obrolan orang, grup, atau bahkan diri Anda sendiri yang ingin Anda bagikan file tersebut. Anda biasanya akan mengklik ikon 'klip' ​​dan kemudian pada 'Galeri' untuk mengirim file. Jika Anda melakukan ini, WhatsApp akan banyak memampatkan foto dan video untuk menghemat ruang.

Untuk menghindari hal ini, yang akan kita lakukan adalah mengklik 'Dokumen'. Dengan ini, yang kami lakukan adalah membuka file explorer, yang memungkinkan kami mengirim apa yang kami inginkan tanpa kehilangan kualitas. Agak lebih membosankan untuk menemukan file dengan cara ini , tetapi ini adalah cara terbaik untuk mengirimnya tanpa kehilangan jenis kualitas apa pun.

Mengenai video, Anda harus ingat bahwa file dengan ukuran lebih dari 16 megabyte tidak diperbolehkan , jadi kami harus mempertimbangkan hal ini, karena video mudah menempati lebih dari ini. Mengenai foto, kecuali jika memiliki resolusi yang sangat tinggi, seharusnya tidak terlalu banyak masalah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "cara mengirim foto dan video tanpa kehilangan kualitas di WhatsApp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel